OKI,HS – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kab. OKI berharap kepada para CPNS yang baru dilantik menjadi PNS dan Pejabat Fungsional dalam di wilayah Pemkab. OKI agar dapat bekerja secara optimal sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.
Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKD OKI  Herry Susanto S.Sos didampingi Sub Bidang Pengangkatan dan Penggajian BKD OKI, Hendra Latif SE Saat acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS dan Pejabat Fungsional di Ruang Rapat Bendhe Seguguk II, Rabu (19/9/2018).
Kepala BKD OKI mengatakan, sebanyak 101 orang CPNS dilantik jadi PNS, 28 Orang dilantik menjadi pejabat fungsional pada Pemkab.OKI.
Kepada para CPNS yang dilantik menjadi PNS tersebut diberikan gaji dan tunjangan sesuai dengan gaji dan tunjangan staf biasanya. Sementara untuk Pejabat Fungsional, gaji dan tunjangan diberikan sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, para PNS dan Pejabat Fungsional yang baru dilantik langsung diberikan Surat Keputusan (SK) PNS oleh BKD OKI di Kantor BKD OKI yang disaksikan langsung oleh Kepala BKD OKI didampingi Subbidang Pengangkatan dan Penggajian BKD OKI.(Dian)