PALEMBANG,HS — Calon wakil walikota Palembang,  Ir Kgs H Abdul Rozak turun ke lapangan alias blusukan ke sejumlah pasar-pasar di kawasan Seberang ulu Palembang,  Selasa (20/2).

Setelah melakukan sola subuh berjamaah di masjid Kiai Muara Ogan, blusukan berlangsung  dari pasar Simpang Sungki Kertapati,  pasar 3/4 ulu hingga pasar 10 Palembang  pria yang akrab disapa Cek Rozak ini dengan akrab bertemu dengan para pedagang dan langsung menyerap aspirasi masyarakat di kawasan tersebut.

“Dengan terjun langsung ke lapangan kita dapat mengetahui apa-apa saja keluhan dari masyarakat khususnya para pedagang,” ujarnya.

Bak gayung bersambut,  blusukan Cek Rozak ke pasar-pasar disambut antusias oleh para pedagang.

Dengan ramah para pedagang menyampai aspirasi mereka,  bersalaman hingga mengajak pasangan Sarimuda ini untuk berfoto bareng.

“Dari kunjungan kita hari ini banyak aspirasi didapat.  Seperti kurang rapinya serta kebersihan yang belum begitu baik di pasar-pasar ini,” tegasnya.

Jika pasangan Sarimuda-Abdul Rozak terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Palembang,  salah satu program yang bakal mereka galakkan yakni membenahi sektor pelayanan publik khususnya pasar.

“Jika nanti kami diberi amanat,  maka pasar akan kita tata rapi.  Sehingga dapat menciptakan kenyamana dan keamanan,” ungkapnya