Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muaraenim, Ika Wahyu Hindaryati
SKM MSi.

MUARAENIM, HS – Maraknya penggunaan atribut/logo Badan Narkotika Nasional (BNN) oleh Institusi atau Oknum yang tidak bertanggung jawab, atau yang bukan pada peruntukannya sangat disesalkan oleh masyarakat Sebab dikhawatirkan cenderung disalahgunakan.

‪‪Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muaraenim, Ika Wahyu Hindaryati
SKM MSi.

“Kami menghimbau dan meminta kepada seluruh lembaga atau lapisan Masyarakat untuk tidak memakai atau menggunakan logo BNN tanpa seizin resmi dari Badan Narkotika Nasional, ” ungkapnya.

‪”Mengenai adanya himbauan atau permintaan kepada masyarakat agar tidak menggunakan logo BNN sudah sangat jelas disampaikan oleh Kepala BNN RI  secara langsung oleh Kepala BNN RI, Bapak Komjen Budi Waseso saat acara Rapat Koordinasi di Jakarta beberapa waktu yang lalu,” jelas Ika.
‬‬
‪Sebagai orang yang bertanggung jawab dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muarenim, dirinya  menghimbau dan mengajak kepada seluruh Anggota BNN, BNNP dan BNNK untuk memperhatikan keberadaan penggiat di tiap-tiap daerah untuk dievaluasi agar jangan sampai keberadaan mereka mencederai BNN.
‬‬
‪Terutama untuk penggunaan Atribut BNN tolong jangan disamakan dengan yang benar-benar pegawai BNN dan nantinya atribut tersebut jangan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

‪”‪Hal tersebut terpaksa dilakukan karena begitu banyaknya laporan masyarakat yang resah tentang banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan pribadi atau kelompok dengan mengatasnamakan sebagai Anggota BNN,” ‪pungkasnya. (EDW)