SEKAYU,HS – Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex direncanakan akan jadi pemateri pada kuliah umum di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Palembang pada tanggal 19 September 2019 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapannya yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Musni Wijaya, Kepala Dinas PU PR Muba Herman Mayori, Wakil Dekan II Fakultas Hukum UNSRI Dr Ridwan SH MHum, dan dari Perangkat Daerah Muba terkait, di Ruang Rapat Serasan Sekate, Kamis (12/9/2019).

Terkait dengan kegiatan tersebut Sekda Muba meminta perangkat daerah terkait dapat membuat susunan acara dan berkoordinasi dengan pihak Universitas Sriwijaya.

“Silahkan diatur dan koordinasikan, mudah-mudahan acara ini bisa terlaksana sesuai harapan kita bersama,” ujarnya.

Kadisdikbud Muba Musni Wijaya SSos MSi menuturkan materi yang akan disampaikan Bupati Muba pada kuliah umum itu yakni strategi dan kebijakan pembangunan di Muba. Diungkapkannya bahwa dalam kegiatan ini juga direncanakan Bupati Dodi akan diberikan pin kehormatan oleh Fakultas Hukum UNSRI.

“Selain itu akan ada penyerahan bantuan satu unit bus kepada Fakultas Hukum UNSRI,” paparnya.

Sementara itu Wakil Dekan II Fakultas Hukum UNSRI Riduan mengatakan sehubungan dengan acara ini, materi yang disampaikan Bupati Muba diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa khususnya di Fakultas Hukum termasuk mahasiswa yang berasal dari Muba.