Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah SIP

EMPATLAWANG, HS – Bupati Empatlawang, H Syahril Hanafiah SIP menegaskan dirinya tidak pernah meminta ataupun menerima uang terkait adanya pelantikan pejabat struktural.

“Saya garis bawahi besar-besar, saya tidak pernah meminta ataupun menerima uang terkait pelantikan pejabat struktural beberapa waktu lalu,” tegasnya.

Bukan tanpa alasan orang nomor satu di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini memberikan ketegasan sebab belakangan terahir beredar isu tak sedap.”Memang saya mendengar isu miring di luar sana, makanya saya garis bawahi dan saya tegaskan hal itu sama sekali tidak benar,” ujarnya.

Bupati menambahkan pelantikan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu adalah terkait perubahan nomenklatur dan murni hasil evaluasi bersama kepala SKPD dan juga hasil uji tes kompetensi.”Tidak sembarang mengambil keputusan,” terangnya.

Terlepas dari itu semua Ketua PGRI Kabupaten Empatlawang ini mengajak semua abdi negara untuk bekerja ikhlas.

“Saya tidak henti-hentinya dan mengajak seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empatlawang untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, bekerja ikhlas, dan memberikan kontribusi untuk kemajuan Empatlawang agar lebih baik,” ajaknya. (ELW)