OKI,HS-Sebanyak 5 Kepala desa di kecamatan Jejawi OKI dilantik oleh Bupati OKI Iskandar,SE di kecamatan Jejawi Rabu (20/9).

Pelantikan ini Sesuai dengan peraturan pemerintah Republik indonesia Nomor 72 tahun 2005 tentang Desa.

Dalam acara pelantikan Kades tersebut H. Iskandar,SE melakukan pengambilan Sumpah Jabatan kepada lima kepala desa dari kecamatan jejawi.

Selesai melantik kepala desa di Jejawi Bupati OKI melanjutkan pelantikan tiga kepala desa di kecamatan Sp Padang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H Iskandar,SE Juga Memberikan bantuan berupa mobil ambulance dan menyerahkan E-Ktp untuk warga di Kecamatan Jejawi dan Sp Padang,serta menyerahkan hewan tani

Dalam kata Sambutannya Bupati H Iskandar SE menyampaikan kepada kepala yang sudah terpilih, agar benar-benar bijaksana dalam menjalankan tugasnya dan melaksakan program pembangunan untuk membangun desa semaksimal mungkin demi kesejaterahan masyarakat di desa.

“kepala desa yang terpilih hendaknya melaksanakan tugasnya dengan bijaksana dan menjalankan program pembamgunan semaksimal mungkin demi kesejahteraan masyarakatnya,” kata Iskandar

H.Iskandar,SE. Menegaskan juga untuk mengelolah dana desa dengan baik-sebaiknya. Dan mwmbangun desa sesuai dengan yang sudah ditetapkan dalam peraturan yang sudah ditetapkan oleh Undang-undang negara yang berlaku.

” kepala desa terpilih agar bisa mengelolah dana desa yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” tegas Iskandar. (Dian)