SEKAYU,HS – Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex meminta agar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muba.

Demikian disampaikan Bupati Muba saat menerima audiensi Keluarga Besar Pengurus Daerah 06 FKPPI Provinsi Sumatera Selatan, dan Pegurus 0607 Kabupaten Muba, di Ruang Rapat Ruma Dinas Bupati Muba, Selasa (29/10/2019).

“Kami ingin FKPPI Muba ini aktif, dan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Muba,” ujarnya.

Dodi berharap FKPPI dapat menyusun program kerja kedepan, dan diseleraskan dengan Pemkab Muba.

“Pemkab Muba siap membantu dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,” kata Bupati Dodi.

Kepala Bidang Kesbak Badan Kesbangpol Muba Firman sekaligus Ketua FKPPI 0607 Muba mengatakan bahwa kedepannya organisasi tersebut siap untuk bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muba.

“Mohon bantuan dan bimbingannya dalam kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan dimasa yang akan datang. Kami juga akan menyampaikan data-data pengurus FKPPI,” ucap Firman.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Fariz SSTP berharap organisasi tersebut dapat melibatkan kalangan muda di Bumi Serasan Sekate.

“Tahun ini kami butuh bantuan dalam penyelenggaraan event Kejuaraan Asia Slalom, Supermoto di Sirkuit Skyland Sekayu,” tandasnya.

Turut hadir Kapten Arfrianto dari Kodim 0401 Muba, Camat Sekayu Marco Susanto, dan Wakil Sekretaris Pengurus Daerah 06 FKPPI Provinsi Sumsel Alfanudin.