Kayuagung,HS- Bupati OKI H.Iskandar SE. Melantik Tiga Kepala Desa terpilih di kecamatan Sp padang, Rabu (20/9) yang berlangsung di desa Terate Kecamatan Sirah Pulau Padang.

Kepala Desa yang Terpilih yaitu dari desa SP Padang,Tulus,Hamdani kepala desa Terate dan Nepti kepala desa Belanti.

Pada pelantikan turut hadir Kepala Dinas Pertanian H. Saripudin Se. Camat Sirah Pulau Padang, Camat Jejawi,Seketaris daerah OKI H.Husin S.pd MM.Komandan Rayon Militer Kapten Wiyanto, kepala kepolisian Sektor iptu Suwandi, dan kepala desa sekecamatan Sp Padang serta kepala desa sekecamatan Jejawi.

Dalam sambutannya Bupati H. Iskandar SE. Menyampaikan kepada kepala desa yang sudah terpilih, agar benar-benar bijaksana dalam menjalankan tugasnya,dan melaksanakan program pembangunan untuk membangun desa semaksimal mungkin demi kesejaterahan masyarakat di desa.

“kepala desa yang terpilih hendaknya melaksanakan tugasnya dengan bijaksana dan menjalankan program pembamgunan semaksimal mungkin demi kesejahteraan masyarakatnya,” kata Iskandar

H.Iskandar SE. Menegaskan agar kepala desa mengelolah dana desa sesuai dengan yang sudah ditetapkan peraturan pemerintah yang sudah ditetapkan oleh Undang-undang negara yang berlaku.

” kepala desa terpilih agar bisa mengelolah dana desa yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” tegas Iskandar. (Dian)