PALEMBANG,HS – Hari kedua open house Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di rumah dinas Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, Kamis (6/6) ramai dihadiri bupati dan walikota se Sumsel. Para kepala daerah ini datang lengkap beserta unsur Muspida untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Wagub dan keluarga besarnya
Open house ini dibuka dengan kedatangan bupati Musirawas H. Hendra Gunawan beserta istri dan rombongan. Kemudian diikuti dengan bupati lainnya antara lain  Bupati OKU Kuryana Aziz, OKU Selatan Popo Ali, Pali, Lahat,OKU Induk, Muaraenim H. Juarsah, Empat Lawang Johnchik Muhammad  dan Bupati Muratara M. Syarif Hidayat.
Rombongan ini datang menggunakan bus-bus tersendiri. Beberapa daerah bahkan tampak mengenakan pakaian yang seragam. Suasana keakraban nampak betul silaturahmi tersebut.
Tak hanya Bupati yang hadir di open house hari kedua tersebut tetapi hadir juga para walikota se Sumsel antara lain walikota prabumulih Ridho Yahya, walikota LubukLinggau SN Prana Putra Sohe dan walikota Pagaralam Alpian Maskoni. Para walikota ini datang beserta istri dan rombongan untuk meramaikan open house serta bersilaturahmi dengan keluarga Wagub.
Para bupati-bupati ini disambut oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan di lobby kediamannya di kawasan Demang Lebar Daun dengan diiringi hiburan musik dan juga disiapkan beberapa hidangan seperti kambing guling, bakso, lasagna, suki dimsum dan lainnya.
Sejak dibuka pukul 09.00 wib, para bupati-bupati se sumsel terus berdatangan. Tak hanya bersilaturahmi para bupati beserta rombongan yang hadir ini juga memanfaatkan moment istimewa itu untuk berswa foto dengan Wagub Mawardi Yahya dan istri dan juga bernyanyi bersama.