OKI,HALUANSUMATERA.COM-Usai menggelar fogging nasional yang dilakukan secara serentak di 514 kabupaten kota di Indonesia pada Selasa 9 April 2019 kemarin, Partai Perindo Sumatera Selatan kembali mengasapi rumah-rumah warga.

Pengasapan dilakukan sebagai tindak lanjut dari laporan warga yang terserang wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) akibat gigitan nyamuk Aedes aegypti di Desa Srimulya, Kecamatan Pampangan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua DPW Partai Perindo sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil III nomor urut 1 Febuar Rahman mengatakan kegiatan fogging disambut antusias warga karena partai berlambang burung rajawali ini bergerak cepat dan tanggap dalam membantu masyarakat.

“Di daerah Srimulya ini kami dapat laporan sudah ada warga yang kena demam berdarah. Maka kami cepat respon agar DBD tidak meluas dan wabah di daerah Srimulya, Pampangan OKI ini,” ujarnya usai dihubungi, Rabu (10/4/2019).

Selain fogging, sejumlah kegiatan sosial lainnya juga akan terus dijalankan terutama program-program yang dapat membangun produktivitas masyarakat.

Febuar mengatakan program populis milik Partai Perindo akan terus berjalan hingga masyarakat bisa tumbuh, mandiri dan sejahtera.

“Program fogging yang kita jalankan secara terus menerus, walaupun Pemilu sudah selesai kita tetap jalan karena ini merupakan program partai,” katanya.

Dalam aksi sosial ini, sejumlah caleg Perindo lainnya juga ikut turun membantu sambil mensosialisasikan program-program partai ke masyarakat.

Di antaranya, hadir caleg DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Dapil II nomot urut 5 Eliawati.

Pada kesempatan itu, para caleg dari Partai Perindo juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri dan memaparkan gagasan mereka di hadapan para konstituennya.

“Kita mengenalkan diri sebagai caleg dan menjelaskan pada masyarakat bagaimana cara memilih yang benar dan baik, dan menyampaikan visi misi partai dan program partai serta meminta dukungan masyarakat setempat untuk Pileg 17 April nanti,” kata Febuar.

Sementara itu, Eliawati mengajak agar warga berbondong-bondong hadir ke TPS dan memilih Partai Perindo untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui parlemen.

“Jangan lupa datang ke TPS, jangan golput ya. Pilih Partai Perindo dan caleg Perindo untuk Indonesia sejahtera,” ujarnya.(puspa)