PALEMBANG,HS-Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Sumsel turut prihatin terhadap kondisi Indonesia saat ini yang terkena dampak pandemi COVID-19.Untuk menekan penyebaran semakin meluas, DPW PPMI Sumsel turut membantu pemerintah kota Palembang bersama pihak aparat kepolisian dan TNI memberikan bantuan penyemprotan disinfektan gratis ke lingkungan warga Kota Palembang,Rabu (25/3/20).

Ketua DPW PPMI Sumsel Charma Afrianto ,SE mengatakan tempat-tempat ibadah sepeti Masjid, musholah ,gereja ,kelenteng diprioritaskan dalam penyemprotan ini selain tempat-tempat keramain lain seperti pasar.

Kegiatan ini ditargetkan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid 19 yang sangat berbahaya dan mengkhawatirkan.

“PPMI Meminta warga tidak panik tetapi terus waspada dengan melakukan langkah langkah pencegahan penyebaran virus Corona ini dengan membersihkan diri keluarga dan lingkungan sekitar kita untuk terus dilakukan penyemprotan disinfektan”

“Kegiatan ini PPMI tidak memungut biaya dan gratis. Ini hasil swadana dan swadaya dari PPMI sendiri sebagai bntuk kepedulian dan kecintaan kepada warga Palembang,”
Ujar Charma

Untuk hari ini kami bekerjasama dengan Camat Sukarame,Lurah Sukajaya, Forum RT Sukajaya, Kamtibmas serta Babinsa Sukarame melakukan penyemprotan di wilayah kecamatan Sukarame

“Untuk masyarakat kota Palembang yang ingin melakukan penyemprotan disinfektan silahkan hubungi Call Center DPW PPMI Sumsel di Nomor O82261022533,”tutup Charma