PALEMBANG,HS – Demi Meningkatkan Pembangunan di kota Palembang lebih terarah dan terintegritas, serta untuk menjaga bangunan bersejarah dan budaya yang ada di Kota Palembang dan pihaknya akan meningkatkan birokrasi pada Pemerintahan,

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, H Abdul Rozak, setelah secara resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang di  DPD Partai Golkar kota Palembang Jumat (26/5).

“Ya, Hari ini memang moment yang kami tunggu, seharusnya kami ingin mengambil formulir pendaftaran sejak
hari pertama Golkar membuka penjaringan, namun dikarenakan berbagai faktor, jadi bisanya baru hari ini dan Alhamdulillah di disambut dengan full tim dari kader Golkar,” ujar pria yang akrab di sapa Cek Rojak.

Dia menjelaskan, secara Pribadi ia ingin memantapkan diri maju sebagai Calon Wako Palembang agar program pemerintah Kota bisa menyatu dengan program Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.

“Ini bentuk keseriusan kami untuk maju sebagai balon Walikota Palembang,” jelasnya.

Ketua Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) ini melanjutkan, pengambilan pendaftaran balon Walikota Palembang ini atas nama Ketua Nasdem Kota Palembang bukan atas nama pribadi.

Nasdem hanya memiliki lima kursi di Parlemen dan mudah-mudahan Nasdem dan Golkar bisa bersama.

“Sementara ini kita baru mendaftarkan diri baru dua partai selain di partai Golkar, kita juga sudah mengambil formulir pendaftaran di partai PDIP,” jelasnya.

Masih dikatakan Cek Rozak, untuk kriteria calon wawako yang bakal mendampingi, ia mengatakan semuanya tidak menutup kemungkinan bisa menjadi wakilnya.

“Ya, siapa saja bisa menjadi wakil dan kapan lagi Wongasli palembang pimpin kota ini kalau bukan sekarang,” jelas rozak

Kedatangan H Abdul Rozak ke Kantor Partai Golkar didampingi Tim dari Partai Nasdem seperti dari, DPP Nasdem Gerry dan Ikbal kader Nasdem.(MDN)