Eden Hazard menaklukkan kiper Leicester City, Kasper Smeichel untuk mencetak gol bagi Chelsea.

Eden Hazard menaklukkan kiper Leicester City, Kasper Smeichel untuk mencetak gol bagi Chelsea.

LONDON, HS – The Blues Chelsea berhasil lanjutan tren positif usai menggasak tamunya Leicester City dalam laga super bigmatch lanjutan pekan ke 8 Liga Inggris. Chelsea membenamkan The Foxes lewat kemenangan 3 gol tanpa balas di Stamford Bridge stadium, Sabtu, (15/10).

Tampil di depan pendukung sendiri. Tuan rumah Chelsea langsung tampil mengebrak sejak peluit pertama dibunyikan. Benar saja, belum genap 10 menit laga berjalan Diego Costa berhasil membuat seisi Stamford Bridge bergemuruh menyusul gol cepatnya di menit ke 7.

Berawal dari tendangan pojok Nemanja Matic, Diego Costa yang tak terkawal mampu memaksimalkan umpan Matic dengan sebuah sepakan keras kaki kiri yang membuat kiper tim tamu tak bisa berbuat banyak. Chelsea unggul 1-0.

Keunggulan 1 gol membuat pasukan tuan rumah makin percaya diri. Mutlak dominasi permainan berada di tangan The Blues. Alhasil, memasuki setengah jam laga berjalan. Tepatnya di menit ke 33 Eden Hazard berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah usai meneruskan umpan Pedro.

Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea menutup drama babak pertama.

Di babak kedua, Chelsea yang sudah unggul 2 gol masih belum mau mengendurkan intensitas serangan mereka. Sebaliknya, tim tamu Leicester yang berusaha mengejar ketertinggalan masih cukup kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Alih-alih memecah kebuntuan, gawang Leicester justru kembali harus jebol menyusul lahirnya gol ketiga tuan rumah. Kali ini giliran Victor Moses yang unjuk gigi dengan golnya di menit ke 81 usai manfaatkan umpan Nathaniel Chalobah. 3-0 .

Gol Victor Moses tersebut sekaligus jadi penutup pesta kemenangan 3-0 The Blues Chelsea atas Leicester City.(AND)