Daniel Sturridge pemain Liverpool sedang menendang bola

Liverpool, HS – Chelsea terpaksa membagi poin dengan sang tuan rumah liverpool 1 Februari pukul 03:00 dengan hasil imbang 1-1.

David Luiz bek chelsea membuka keunggulan di menit 24 dengan tendangan bebas yang membuat Chelsea unggul 1-0 atas Liverpool.

Liverpool mampu menyamakan kedudukan di menit ke 57 yang di cetak Georginio Wijnaldum.

Menurut David Luiz walaupun hasil di Anfield Stadium 1-1, chelsea tetap unggul dengan 56 poin, dan kini chelsea unggul 9 poin dari para pesaingnya.

Bek asal Brazil itu berbicara “Tidak pernah mudah untuk bermain di sini atau mendapat tiga angka penuh. Kami bisa saja menang, namun mereka bermain amat bagus. Pada akhirnya, itu hasil yang bagus,” katanya.

Sementara pelatih tuan rumah Liverpool Jurgen Kloop mengaku bangga dengan kinerja anak asuhnya. Menurutnya, pemainnya bermain cukup bagus dan berhasil mengimbangi tim terkuat saat ini Chelsea.

“Para pemain tampil bagus melawan tim yang amat kuat. Di beberapa moment ,tentu, mereka berbahaya, namun mereka tidak sebagus biasanya, itu karena tim saya bermain bagus,” ucapnya.

“Kami memberikan sinyal penting pada fans, bahwa kami masih ada di sana. Ya, kami memang kalah dan kami tidak bermain bagus. Saya kira Liverpool adalah klub yang harus terus berkembang. Tidak semuanya menjadi buruk hanya karena anda kalah,”

“Tim ini memiliki sikap yang luar biasa. Mari lakukan yang terbaik yang kita bisa. Kami akan berjuang meraih tiap poin yang ada. Semua orang bisa melihat itu,” tutupnya. (DIP)