Polisi memeriksa tersangka Rahmat  di Mapolres Ogan Ilir

Polisi memeriksa tersangka Rahmat di Mapolres Ogan Ilir

OI, HS – Aksi bejat Rahmat (18), warga Desa Kuang Dalam,  Muara Kuang,  Kabupaten Ogan Ilir (OI)  mencabuli RS (16), siswi sekolah menengah di Kecamatan Muara Kuang, Ogan Ilir terbilang sadis.

Pasalnya, RS yang juga masih tetangga pelaku sempat diseret dan dicekik sebelum dicabuli oleh pelaku. Beruntung, aksi bejatnya dipergokii oleh bibi korban yang langsung berteriak hingga membuat korban kabur.

Keluarga korban lantas melaporkan peristiwa ini Mapolres OI dan pelaku berhasil dibekuk,  Minggu (18/9).

Kapolres OI, AKBP Arif Rifai melalui Kasatreskrim, AKP Ginandjar didampingi KBO Reskrim, Ipda Dwi Haryanto,  Senin (19/9), mengatakan pencabulan tersebut terjadi Rabu lalu saat pelaku dan korban bertemu di jalan dekat rumahnya.

“Pelaku sempat naksir namun korban tidak menanggapinya. Pelaku sempat mengejar korban, ” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat itu kondisi sekitar rumah sepi dan kebetulan korban sedang berada di depan rumah. Selanjutnya, timbul niat negatif dari pelaku yang memang sejak lama terpikat dengan kemolekan korban.

“Pelaku langsung menarik dan menyeret korban ke bawah rumah. Pelaku berusaha mencabuli korban.  Untuknya ada bibik korban dan pelaku langsung kabur, ” ujarnya.

Keluarga korban, sambung Kasatreskrim, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Ogan Ilir.

“Berkat informasi kita langsung lakukan penangkapan terhadap pelaku. Masih dalam penyelidikan, ” bebernya.

Pelaku Rahmat yang berprofesi sebagai buruh karet saat ditemui mengaku, dirinya sempat kesal terhadap korban.

“Korban saya seret ke bawah rumah panggung. Belum saya perkosa sudah ketahuan bibiknya.  Saya memang suka sama korban sejak lama ” singkatnya. (EL)