Dua jasad bandar narkoba di Lampung dibawa ke kamar mayat.

LAMPUNG, HS – Dua bandar sabu nekad mencoba menabrakkan mobilnya ke aparat polisi yang hendak membekuknya. Dalam keadaan terpaksa aparat polisi terpaksa menembak dua tersangka yang akhirnya tewas di tempat.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Tanjungan, Lampung Selatan pada Jum’at (24/2). Adapun jasad kedua bandar narkoba, Prio dan Sigit dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno, dalam ekpos perkara di di Rumah Sakit Bhayangkari Polda Lampung pada Jum’at (24/2) sekitar pukul 17.00 WIB, mengungkapkan upaya penangkapan kedua bandar sabu yang akhirnya tewas tersebut merupakan buah dari hasil penangkapan empat tersangka lain di wilayah Lampung Selatan yakni Rian, Egi, Pur, dan Rio.

“Para pengedar ini mendapat sabu kedua bandar yang ditembak mati karena mencoba menabrakkan mobilnya ke petugas di lapangan. Kita berhasil mengamankan sabu seberat 500 gram. Kita juga mengamankan barang bukti senjata api, pisau, dan HP,” jelas Irjen Pol Sudjarno. (RHS)