Harnojoyo tampak bersalaman dengan Nyonya Asnoni

Harnojoyo tampak bersalaman dengan Nyonya Asnoni

PALEMBANG, HS – Raut bahagia nampak terpancar dari wajah Asnoni istri dari Gaudi warga Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, saat melihat rumah tempat tinggalnya yang lama berdinding kayu yang nyaris ambruk berubah menjadi “kinclong”, Rabu (5/10).

Rumah yang kini berdinding biru berlist putih menjadi idamamnya yang dag dig dug selama dua bulan dinantikannya selama pengerjaan dua bulan dari dana Pemerintah Kota Palembang melalui dana Badan Amil Zakat Nasioanal  Kota Palembang.

Bukan hanya Ibu Asnoni sekeluarga yang merasakan kebahagiaan, namun seluruh masyarakat sekitar rumahnya pun ikut bahagia, seperti disampaikan Fuat Armen, tokoh masyarakat sekaligus Ketua RW 09, Kelurahan Tangga Takat mengaku ikut bahagia karena rumah ini sudah dibedah.

“Kami mewakili keluarga Lorong Satria ini sangat terharu, sekarang Ibu Asnoni idak lagi kebanjiran kalau hujan, idak lagi was-was rubuh rumahnya, sekarang bisa tenang tonggal di rumah yang cukup bagus ini,” terang Fuat Armen.

Sementara itu Nyonya Asnoni pemilik rumah mengaku sangat terharu dan sangat bersyukur atas rezeki dari pemerintah kota Palembang.

“Bersyukur nian kami sebuah berkah, benar-benar dak sangko biso dapat rumah bagus cak ini, mokasih pak walikota, sangat bermanfaat untuk kami sekeluarga,” kata Asnoni bangga. (UDI)