PALEMBANG,HS – Herman 42 tahun Rencananya rela menjual ginjalnya untuk membiayain anaknya untuk masuk sekolah, serta bapak itu juga sudah keliling untuk menawarkan ginjalnya,

Terkait pemberitaan d herman yang mau menjual ginjalnya dimedsos herman dipanggil gubernur sumsel
bersama istri serta anaknya dan dijemput dari rumahnya dan tiba di Griya Agung, rumah dinas gubernur, Senin (10/7) sekitar pukul 12.30 WIB. Begitu tiba, Herman istirahat di ruang tunggu dan akhirnya bertemu dengan Alex Noerdin.

Tak lama kemudian, Alex memanggil Herman dan keduanya untuk diwawancarai awak media. Herman terlihat tertekan sehingga tak sedikitpun memberikan komentar.

Istri Herman, Fitrianti (39) mengaku sangat keberatan dengan penarikan biaya yang dibutuhkan untuk anaknya masuk SMK Negeri 5 Palembang. Hal itulah membuat suaminya berinisiatif menjual ginjal.

“Untuk buat baju satu juta dua ratus, belum lain-lain,” ungkap Fitrianti.

Fitrianti bersyukur persoalannya langsung direspon dan pemerintah menjanjikan akan menggratiskan seluruh biaya masuk sekolah anaknya.

“Saya minta ini terakhir wawancara, sudah capek dari kemarin-kemarin, kasihan bapak. Saya berterima kasih, biaya sekolah anak saya sudah selesai,” jelasnya (MDN)