PALEMBANG,HS – Ribuan massa pendukung Prabowo – Sandi (PADI) memadati Jakarta Convention Center (JCC), Senin sore (14/1/2019). Kehadiran mereka dalam rangka mendengarkan pidato kebangsaan Indonesia menang.
“Sengaja kami ke JCC untuk memberikan dukungan kepada Prabowo – Sadi,” kata Rudi Are, Ketua Jembatan Penyambung Nusantara Pilot Praga kepada DetikSumsel, Senin (14/1).
Gresham perubahan yang menhaden Alaskan merely mendukung PADI, pada Pemilu 17 April mendatang. Dilain itu dikatakannya, program visi dan misi PADI dinilai sangat pas untuk Indonesia lima tahun kedepan.
“Indonesia butuh perubahan, dan gerakan perubahan itu ada pada Prabowo – Sandi,” jelasnya.
Hal senada diutarakan Wardi (38) salah satu relawan Prabowo – Sandi dari Lampung, yang sengaja datang ke JCC, untuk melihat dan mendengarkan pidato kebangsaan Indonesia menang.
“Tiba di Jakarta siang tadi, sengaja datang kesini untuk membawa suara gerakan perubahan,” terangnya.
Sementara, Kepala Media Center Prabowo Sandi menerangkan bahwa, kegiatan pidato kebangsaan Indonesia menang dari Prabowo Subianto ini, di prediksi akan dipadati relawan dan pendukung PADI dari berbagi daerah.
“Kita sengaja pilih JCC karena daya tampung yang cukup banyak,” pungkasnya
Selain itu dijelaskannya, beberapa tokoh nasional, dan duta besar dari berbagai negara di pastikan hadir, menyaksikan pidato kebangsaan malam ini.
“SBY dan tokoh nasional lainnya, serta 12 Dubes telah konfirmasi hadir,” tutupnya