PALEMBANG,HS – Nasib Tragis yang dialami Pengujung Diskotik yang ada di kota palembang Meregang nyawa dengan empat luka tusukan

Diduga korban bersenggolan saat joget di hall korban sendiri bernama Virjiawan Sarjana Putra (22) warga Jalan Kasnariansah RT 15 RW 06 Kelurahan 20 Ilir Kecamatan IT I Palembang meregang nyawa dengan empat luka tusukan.

Saat berada di parkiran Diskotik Darma Agung Jalan Kolonel H Burlian Kecamatan Sukarami, Minggu (27/2) malam.

Kepala SPKT dan Tim Identifikasi Polresta Palembang, Aiptu Agus Wijaya S.Psi langsung lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara untuk kepentingan Visum Et Repertum.

Peristiwa yang merenggut nyawa korban yang berprofesi sebagai DJ ini berawal saat terjadi senggolan di dalam hall diskotik. Tak terelakkan, pertengkaran pun terjadi hingga berbuntut keluar ruangan. Pelaku yang seperti kerasukan ini langsung menikam dada depan bagian tengah sebanyak satu liang, punggung belakang dua liang dan lutut sebelah kiri satu liang.

“Saat mendapat informasi, anggota kita langsung kesana. Korban sempat dibawa ke RS Myria, karena mengalami pendarahan hebat nyawanya tidak dapat tertolong lagi Kini kami masih terus melengkapin data dan penanganan kasusnya akan dilimpahkan ke Polsek Sukarami, kita hanya memback-up saja,” jelas Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk SH MH.(“)