IST

PALEMBANG, HS – Seorang Polisi ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar Nomor 12 Hotel Relasi, Komplek Ilir Barat Permai, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Jum’at (25/5).

Pria yang diketahui menjabat sebagai Kabag Perencanaan Polres Prabumulih Kompol Djoko Sumarjono (54), diduga meninggal dunia karena penyakit serangan jantung.

Terungkapnya kejadian yang menimpa warga Jalan Kapten Abdullah RT 30 RW 08 Nomor 54 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang, itu saat room boy Hotel Relasi bernama Bayu (24), mengetuk pintu kamar Nomor 12 tempat dia menginap.

Bayu coba membangunkan Kompol Djoko untuk sahur, namun tidak ada jawaban. Pada pukul 07.00 WIB, diketahui korban sudah meninggal dunia setelah pintu kamar dibuka menggunakan duplikat kunci.

“Saya membangunkan tamu di kamar 12 saat mau sahur, tapi tidak ada jawaban. Setelah pagi saya memanggil teman saya Andika dan memutuskan untuk melihat ke dalam. Ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIk SH melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini tim identifikasi Polresta mengevakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara untuk di Visum Et Repertum.

“Korban sudah dievakuasi ke kamar mayat untuk divisum. Korban meninggal dikarenakan sakit jantung. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban,” jelasnya.