PALEMBANG,HS – Partai Perindo secara resmi mendukung Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda sebagai calon gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2018-2023, di hotel swana dwipa jumat (9/3/2018).

Penyerahan surat dukungan partai perindo dilakukan langsung oleh. Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman didampingi Sekrataris serta seluruh ketua DPD dan kader Partai Perindo Se-sumsel.

“Pengurus di 17 Kabupaten/Kota sepakat memenangkan pasangan Dodi-Giri, dan hari ini secara resmi DPP Perindo mengeluarkan surat pernyataan untuk mengerakkan DPW di Sumsel mendukung dan memenangkan Dodi-Giri pada Pilgub Sumsel,” ujar Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH di sela Penyerahan Surat Dukungan Partai Perindo kepada Dodi Reza Alex Noerdin dan HM Giri Ramanda Kiemas Jumat (9/3/2018).

Ia juga mengatakan sejak dari awal DPW Perindo Sumsel sepakat untuk menghantarkan paslon Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

“Dari paslon yang ada, kami sepakat hanya untuk nama Dodi-Giri. Keduanya dinilai kader Perindo sudah terbukti dan berprestasi dalam memimpin selama ini,” pungkasnya

Lebih lanjut ia mengungkapkan setelah dikeluarkan surat dukungan tersebut kader DPW Partai Perindo Sumsel akan mengerahkan pengurus, anggota, dan simpatisan Partai Perindo akan all out mendukung dan memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut empat.

“Memenangkan Dodi-Giri harga mati, yang membuat kami semangat dan kuat semua kader satu suara hanya untuk paslon nomor urut empat,” bebernya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Calon Wakil Gubernur Giri Ramanda Kiemas dalam kesempatan tersebut menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Perindo.

“Ini suatu keberkahan pagi paslon nomor urut empat, Insya Allah kami bersinergi dengan Partai Perindo untuk menjadikan Sumsel ini lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya

Ia menambahkan, komunikasi paslon nomor empat dan Partai Perindo sangat baik dan ada titik temu kesamaan visi dan misi membangun Sumsel.

“Konsep kami dua tahun bisa disambut baik oleh kader Perindo, dan kami optimis bisa merealisasikan kebaikan pembangunan di Sumsel hanya maksimal dua tahun,” urainya.

Setelah dukungan Partai Perindo, Dodi mengatakan dirinya juga sudah berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya yang baru lolos verifikasi.

“PSI dan Partai Berkarya juga sudah berkomunikasi, Insya Allah tujuan kita sama untuk melengkapi pembangunan di Sumsel,” jelasnya