Technical Meeting Liga Futsal di DPW Perindo Sumsel.

Technical Meeting Liga Futsal di DPW Perindo Sumsel.

PALEMBANG, HS – Sebanyak 24 tim futsal dari berbagai kabupaten dan kota se-Sumatera Selatan (Sumsel) bakal adu teknik dalam Liga Futsal Perindo Sumsel 2016, yang akan dimulai besok, Minggu (30/10).

Ketua Pemuda DPW Perindo Sumsel, Andri Winata SE, mengatakan Liga Futsal Perindo 2016 ini akan digelar di Arena Futsal Jupiter Palembang. Menurut Andri, atlet futsal yang mengikuti liga ini berusia di bawah 19 tahun dan Liga Futsal Perindo ini merupakan agenda nasional yang tak hanya dilaksanakan di Sumsel saja, melainkan di berbagai wilayah Indonesia.

“Liga Futsal Perindo ini digelar untuk menjaring bakat atlet muda di daerah, sekaligus menanamkan jiwa sportivitas dan daya juang para pemuda Indonesia,” ungkap Andri pada Technical Meeting yang digelar, Sabtu (29/10).

Andri menjelaskan, Liga Futsal Perindo diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit atlet muda yang berbakat dan akan terus dibina hingga berprestasi. Nantinya, juara liga di tingkat provinsi akan menjadi wakil Sumsel pada Liga Futsal Perindo tingkat nasional yang digelar di Jakarta,

“Partai Perindo menginginkan Pemuda Indonesia yang berkarakter dan selalu mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif dan bermanfaat. Hal ini juga untuk menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba dan hal negatif lainnya,” ujarnya. (MIM)