PALEMBANG,HS – Tergabung di grup B bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga (PUBM) dan Dinas Kominfo Sumatera Selatan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) Sumsel menargetkan bisa lolos ke babak Enam besar Liga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel yang memperebutkan Piala Gubernur Sumsel Herman Deru 2019.
Dengan menggenakan nomor punggung 6, Kepala Disnaker Sumsel Drs. H. Koimudin, SH., MM memimpin lini tengah Disnaker FC saat menghadapi PUBM di stadion Bumi Sriwijaya, Jumat (21/6).
Meski sempat unggul 1-0 terlebih dahulu di babak pertama, PUBM berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua sehingga skor akhir menjadi 1-1.
Ditemui usai pertandingan, Koimudin mengaku puas meski timnya kecolongan di menit akhir. Meskipu demikian, pihaknya menargetkan bisa lolos ke babak Enam besar Liga OPD Sumsel.
“Ya, meski kita imbang tetapi saya optimis nanti kami bisa lolos hingga ke babak Enam besar Liga OPD,” kata Koimudin.
Di ajang Liga OPD Sumsel ini, pihaknya pun menyambut baik digelarnya Liga OPD Sumsel ini. Menurutnya, turnamen ini bisa memperat tali silahutahmi dengan dinas yang lainnya.
“Selain sehat, turnamen ini sangat positif sekali karena bisa memperat tali silahturami antara sesama dinas yang lain,” ungkapnya.
Usai turnamen ini, pihaknya pun juga akan menyelenggarakan Liga pekerja bersama perusahaan dalam naungan Disnaker SumSel.
“Nanti kita juga menyelenggarakan liga pekerja. Hal ini sesuai dengan visi misi bapak Gubernur Sumsel mengenai program sejuta bola,”  tutupnya