PALEMBANG,HS – Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Prima Salam, kembali melakukan aksi sosial ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Kali ini, legislator Partai Gerindra Sumsel, tersebut melalui tim Prima Salam, turun langsung kemasyarakat untuk membagikan paket Sembako dan makanan ringan kepada wadah di daerah dapilnya meliputi Kecamatan gandus, SU l, SU ll, IB l, IB ll, Kertapati dan Plaju.

“Menyapa masyarakat secara langsung dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam suasana terdampak Covid-19 dengan saling berbagi, serta membantu sesuai kemampuan kita,” kata Bendaraha DPD Partai Gerindra Sumsel

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini menjadi sarana menyampaikan pesan kebajikan, sekaligus pesan kepada masyarakat agar mentaati arahan dari pemerintah terkait penanganan Covid-19. Mulai dari menerapkan social distancing atau physical distancing, pola hidup bersih dan sehat serta menjaga imun tubuh.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa. Untuk itu mari kita berdoa bersama agar Virus Corona ini segera diangkat,” harapnya.