PALEMBANG,HS – Sebelum menghadapi Bali United di semifinal piala presiden minggu besok (11/2/2018). Distadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Manajemen klub Sriwijaya FC (SFC), menggelar acara sharing with presiden SFC, Dodi Reza Alex Noerdin, Sabtu (10/2) bertempat di Opi Mall Jakabaring Palembang. Bersama para penggemar klub kebanggaan masyarakat kota pempek bertujuan untuk memberikan kritik serta saran kepada klub SFC yang sifatnya membangun bukan untuk menjatuhkan.

“Diadakannya acara ini untuk mendengarkan masukan dari para suporter dan penggemar agar lebih bisa membangun kekompakan serta kesolitan tim SFC kedepannya. Namun yang kita butuhkan disini kritik serta saran yang membangun bukan malah untuk menjatuhkan mental para pemain,” ungkap Presiden SFC, Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Pelatih Kepala SFC, Rahmad Darmawan (RD) dan beberapa pemain seperti, Alberto Goncalves dan Adam Alis.

Menurutnya, didalam sepakbola kalah menang adalah hal biasa, namun tanpa dukungan dari para suporter dan penggemar, tim SFC bukan siapa-siapa. Untuk itu, dengan adanya acara seperti ini dan berkat perjuangan serta doa bersama semoga bisa mendapatkan hasil terbaik yang di inginkan untuk tim ini.

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh rakyat Sumsel agar berikanlah dukungan dan jangan sampai merusak fasilitas stadion gsj kita harus menjaganya serta kita harus mendoakan yang terbaik bagi SFC.

“Ini semua pemacu target, jadi para pemain bisa bermain lepas agar mendapatkan hasil terbaik tidak hanya dalam turnamen Piala Presiden ini, tetapi untuk menghadapi Liga Indonesia,” jelasnya