PALEMBANG,HS – Mulai dari menit awal hingga hampir berakhir hasil surve cepat tetap menunjukkan kemenangan bagi pasangan Dodi-Beni. Gubernur Sumsel Alex Noerdin selaku sosok ayah Dodi membantah tegas jika kemenangan anaknya tersebut merupakan sebuah dinasti atau warisan, namun merupakan perjuangan yang memang dilakukan.

” Kalau bicara Pilkada di Muba ini bukan politik dinasti apalagi warisan, menjadi seorang kepala daerah itu butuh perjuangan ” terang Alex,saat dimintai keterangan di rumah pribadinya, di Jalan Merdeka, Palembang.(15/02).

Ketika disinggung mengenai Pilkada Sumsel tahun 2018 mendatang, orang nomor satu di Sumsel itu sendiri enggan berkomentar banyak.‎” Nanti dulu soal sumsel, kan masih cukup lama,” ujar dia.

Harapan kedepan bagi dirinya juga supaya Muba dapat semakin maju, terkait dilapangan juga Gubernur Sumsel ini telah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda, Danrem setempat dan berbagai instansi, sekaligus juga meminta maaf karena tidak dapat memantau secara langsung.” Saya minta maaf tak bisa hadir memantau secara langsung, sistemnya di Muba tersebut sudah ada hanya tinggal dihidupkan kembali,” tutup Alex.
Sementara itu, Cabup Muba Dodi Reza yang baru tiba berkisar pukul 15.30 wib‎ dikediaman pribadi ayahnya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah turut serta mensukseskan Pilkada di Muba itu.” ‎Semoga tidak ada permasalahan, saya tetap tunggu hasil resmi dari KPU dan berharap tidak banyak berubah dari hasil surve,” ucapnya.

Dirinya juga mengaku telah kerap berdiskusi dengan para tokoh masyarakat serta mendengarkan suara masyarakat itu sendiri. Ia juga mengaku tidak strategi khusus ‎dalam bersaing di Pilkada Muba tersebut hanya saja ‎mendekatkan diri ke masyarakat. ” Masyarakat sudah menginginkan perubahan yang lebih baik. Di prediksi persentase tingkat pemilih juga meningkat, saya juga masih menunggu hasil resmi dari pihak KPU,” katanya
“Dan memang kemenangan ini bukan kemenangan kami saja melainkan kemenangan masyarakat muba ” tambahnya.(MDN)