PALEMBANG,HS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang, Mengelar Pelatihan Melalui program Of Trainer (TOT) dan Latihan Kader Dasar (LKD) Yang diselenggarakan di Hotel Atyasa Sabtu (25/2),

Acara Pelatihan tersebut dibuka  Langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, SH

Kegiatan (TOT) dan (LKD) di ikuti oleh seluruh kader partai Perindo baik di tingkat DPC se kota Palembang serta sayap-sayap partai Perindo Sumatera Selatan.

“Ya, TOT dan LKD ini merupakan syarat mutlak bagi kader partai perindo yang nanti nya ingin mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dan Anggota DPRD dari partai Perindo, dan merupakan. Sarana menambah wawasan bagi kader-kader partai perindo di Palembang,” ujar ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Candra Wahyudi.

Dia juga mengatakan,Pelatihan ini  dapat membuat seluruh kader bisa mencermati seluruh materi pelatihan Demi untum meningkatkan kualitas SDM  kader yang mempupuni.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Febuar Rahman SH, Menyampaikan,
kegiatan Training of trainer ini bertujuan untuk menciptakan kader yang militan.

“Yang di training hari ini nantinya diharapkan dapat melakukan pengkaderan di DPC. Selain itu pengkaderan ini juga sebagai syarat untuk mendaftar sebagai calon legislatif dari Perindo. Dan syarat untuk jenjang karir di kepartaian,”jelasnya.

Diakuinya saat ini pengkaderan pengurus partai baru dilakukan di 3 Kabupaten di Sumsel namun pihaknya menargetkan tahun ini 27 Kabupaten/Kota dapat selsai dilakukan pengkaderan. “Optimis bisa selsai tahun ini karena sejauh ini tidak ada kendala jadi harus selsai pengkaderan tahun ini,”tandasnya.(MDN)