PALEMBANG,HS – DPW Kartini Perindo Sumsel memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum lanjut usia (Lansia) di Panti jompo Werdah yang berada di Jalan Sukamaju Yayasan Sosial Sukamaju KH Nazamudin No 32 RT01 RW01, Palembang, Kartini Perindo Sumatera Selatan.

Pemberian sembako tersebut dilakukan Minggu (01/05). Selain sembako Kartini Perindo Sumsel juga memberikan sedikit rejeki serta pakaian layak pakai yang berhasil mereka kumpulkan dari penggalangan dana yang dilakukan di lingkungan DPW Perindo Sumsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua pelaksana kegiatan Kartini Perindo, Laura saat memberikan bantuan tersebut

menurutnya, memberikan kontribusi positif untuk masyarakat kegiatan ini juga dilakukan sebagai ungkapan kasih dengan penghuni panti jompo.

“Ya, Kegiatan ini untuk memberi kontribusi positif ke masyarakat khususnya, dalam hal kemanusiaan menyantuni dan berbagi kasih dengan penghuni panti jompo,” jelasnya

Hal tersebut lantaran Kartini Perindo Sumsel tahu bagaimana getirnya para lansia jauh dari keluarga mereka, saat para Kartini Perindo ini turun langsung dengan menyambangi lansia di panti jompo untuk memberikan tali kasih.

“Saya mendapat pengalaman berharga dari kegiatan yang kami lakukan hari ini dan Ada nilai moril dari kegiatan Baksos hari imi untuk kita semua. bahwasannya kita harus menghargai dan merawat serta menyayangi orang tua. Sayangilah orang tua kita sebagaimana mereka telah menyayangi kita saat masih kecil. Karena hanya itu kebahagiaan yang mereka inginkan di usia senjanya,”tutur Olivia (MDN)