PALEMBANG,HS – Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah tahun ini dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Sumsel untuk berbagi dengan masyarakat. Dimana mereka turut memotong empat ekor sapi dan dijadikan sebanyak 500 kantong untuk dibagikan kepada masyarakat. Acara sendiri berlangsung di Jalan Pengadilan Tinggi, Alang alang Lebar Palembang, Kamis (23/08/2018).

Dikatakan Ketua DPW Pemuda Perindo Sumsel Andri Winata SE, pihaknya melakukan pemotongan kurban sebagai bentuk rasa syukur masih bisa bertemu hari raya Idul Adha tahun ini serta memanfaatkan momen untuk berbagi kepada warga masyarakat.

” Kita bagikan sebanyak 500 paket dari 4 sapi yang dikurbankan, semoga bermanfaat bagi mereka yang menerima,” ucapnya.

Andri yang juga merupakan bakal calon legilatif DPRD kota Palembang Dapil dua ini, pihaknya berharap semoga di tahun berikutnya Pemuda Perindo Sumsel dapat lebih banyak lagi memberikan sumbangsinya melalui hewan kurban untuk berbagi kepada masyarakat.

” Harapan kedepan tentu di tahun mendatang akan lebih banyak lagi hewan kurbannya, sehingga bisa disalurkan ke masyarakat lebih banyak juga,” terang dia.

“Penyembelihan ini merupakan wujud syukur kita Pemuda Perindk atas apa yang telah di capai baik pribadi maupun Pemuda Perindonya sendiri,” tambahnya.

Pantauan dilapangan, antusias warga masyarakat untuk mendapatkan hewan kurban dari DPW Pemuda Perindo Sumsel cukup besar, acara berjalan lancara tanpa ada kendala.” Kami warga tentu senang menerimanya, semoga tahun tahun berikutnya tetap ada dan semakin bertambah hewan yang dikurbankannya,” ujar Amir, salah satu warga sekitar saat dimintai keterangan