PALEMBANG,HS-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel Partai Perindo menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Munawarul Fajri, Selasa (12/9/2017) bantuan Alquran, buku Iqra, dan lain-lain ke ponpes yang berada di Desa Merah Mata, Dusun Jerunjung IV, Kabupaten Banyuasin.

Menurut Ketua DPW Perindo Sumsel , pendidikan agama sangat penting sehingga muncul generasi yang berakhlak baik dan amanah. Diharapkan ketika mereka mendapatkan amanah untuk menjadi pemimpin, akan menjadi sosok pemimpin yang mengayomi dan bijaksana.

“Pesantren adalah benteng pendidikan agama Islam dan pembinaan akhlak. Itulah harapan kita, dan ini sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo,” jelasnya.

Dalam kunjungannya, yang didampingi jajaran pengurus, kader dan sayap partai seperti Rescue Perindo Sumsel. Terlihat hadir Ketua DPW Rescue Perindo Sumsel Salim

Kedatangan rombongan DPW Perindo Sumsel mendapatkan sambutan dari pimpinan dan pengurus pondok pesantren. Mereka sangat senang mendapatkan kunjungan dan juga perhatian dari jajaran pimpinan dan pengurus DPW Perindo Sumsel.

“Alhamdulillah dengan kedatangan calon pemimpin Sumsel ini mudah mudahan membawa corak yang positif, membawa kemajuan untuk generasi yang akan datang. Itu harapan kami,” ujar M Indra Hartono, Pemimpin Ponpes Munawarul Fajri.