Striker Mitra Kukar, Marlon da Silva, sukses mencetak hattrick untuk membawa timnya unggul 5 - 2 atas PS TNI.

Striker Mitra Kukar, Marlon da Silva, sukses mencetak hattrick untuk membawa timnya unggul 5 – 2 atas PS TNI.

TENGGARONG, HS – Tuan rumah Mitra Kukar sukses amankan 3 angka usai raih kemenangan dramatis 3-2 atas tamunya PS TNI dalam lanjutan match day ke 20 TSC 2016 yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (18/9).

Marlon da Silva hadir sebagai pahlawan tuan rumah usai sarangkan hattrick dalam laga kali ini.

Tampil di depan pendukung sendiri, tuan rumah Mitra Kukar sukses unggul lebih dulu lewat dua gol dari Marlon da Silva yang masing-masing dicetak di menit 12 dan 33.

Tak lama berselang dari gol kedua tuan rumah, PS TNI sukses perkecil kedudukan setelah kiper Mitra Kukar, Shahar Ginanjar melakukan blunder fatal yang membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik Kukar maupun PS TNI masih belum mau mengundurkan intensitas serangan mereka. Sebuah kelengahan di lini belakang tuan rumah berhasil dimanfaatkan Wiganda Pradika untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 tepat di menit ke-57.

15 menit jelang akhir pertandingan, Marlon da Silva hadir sebagai pahlawan tuan rumah setelah gol ketiganya mengunci kemenangan 3-2 Mitra Kukar atas tamunya PS TNI. Skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini Mitra Kukar berhasil mengisi posisi ke tujuh klasemen sementara dengan koleksi 29 poin, sementara PS TNI masih berada di peringkat 17 dengan torehan 16 poin. (AND)