Para pemain Atletico Madrid merayakan gol kemenangan atas Malaga.

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol kemenangan atas Malaga.

MADRID, HS – Atletico Madrid berhasil mengalahkan tamunya Malaga dalam lanjutan jornada ke10 Liga Spanyol dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Aksi sempurna dua pasang gol dari Yanick Carrasco dan Kevin Gameiro pastikan Atletico Madrid menjaga jarak di papan atas klasemen La Liga Spanyol.

Babak pertama, Los Rojiblancos membuka gol kemenangan pada menit ketujuh melalui Yanick Carrasco memanfaatkan umpan Griezmann di tiang jauh.

Pada menit 24 Atletico menggandakan keunggulan melalui Kevin Gameiro. Gol tercipta ketika Kone melakukan kesalahan saat menyundul bola yang masih bisa diamankan Camacho namun Gameiro di sana telah berdiri untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Tujuh menit kemudian giliran Malaga memperkecil kedudukan. Tendangan bebas dieksekusi Sanro Ramirez dan bola meluncur keras ke pojok atas tiang jauh untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Sebelum babak pertama berakhir, gol ketiga Atletico tercipta melalui Gameiro. Griezmann kembali menjadi otak di balik serangan dengan melayangkan umpan untuk ditanduk sang penyerang.

Malaga mencoba mengambil inisiatif serangan di babak kedua dan kerja keras mereka terbayar pada menit 64 saat crossing Castro dari sisi kiri dituntaskan Ignacio Camacho.

Sayang, harapan Malaga untuk mencuri poin dari ibu kota Spanyol kandas saat Carrasco mencetak gol keduanya hanya empat menit sebelum bubaran pertandingan.

Tambahan waktu dua menit sebelum bubaran pertandingan sama sekali tidak membantu Malaga yang dipaksa melihat Atleti berjaya di kandangnya sendiri. (AND)