PALEMBANG,HS – Untuk menghadapi pertarungan menjadi anggota calon anggota DPR baik Provinsi maupun Kabupaten/kota Se-sumatera selatan partai Gerindra dewan perwakilan daerah (DPW) Sumsel gelar kegiatan pembekalan.
Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna masturoh, Rabu (07/11/2018) dan dihadiri Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo.
Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy prabowo mengatakan, Kegiatan ini diselenggarakan untuk menguatkan tim dalam menghadapi pemilihan calon legilatif dan pemilihan presiden 2019 di Sumatera selatan, Demi menciptakan kerjasama tim.
“Dalam kegiatan ini juga kami mengundang Bawaslu dan KPU Sumatera selatan dengan tujuan mensosialisasikan peraturan – peraturan baru dalam menghadapi PILEG dan PILPRES 2019 agar tidak terjadi benturan di lapangan,” tuturnya
Ia juga memasang target Pada pemilu tahun 2019 nanti di Sumatera Selatan, Partai Gerindra menang. Target yang dipasang Partai nomor urut dua ini dengan memenangkan setiap kursi di Parlemen atau sebanyak-banyaknya, setiap daerah pemilihan (Dapil) wilayah Sumsel.
 
“Target kita menang, dengan meraih kursi sebanyak-banyaknya, dan itu Saya yakin Sumsel menang menang,” katanya
 
Ia mengungkapkan bahwa target kemenangan di Sumsel selaras dengan target memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno di Sumsel untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.
 
“Target di setiap dapil Sumsel harus menang namun yang jelas target pak Prabowo jadi Presiden itu utama kita,” ungkapnya
 
Sementara itu Ketua DPD Gerindra Sumsel, Aswari Rivai yang mengatakan bahwa Sumsel adalah lumbung suara Gerindra, sehingga pada tahun depan ditargetkan menang tidak hanya Pileg tapi juga Pilpres.
 
“Kita harus optimis dan yakin memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra menang,” tutupnya