OKI,HS – Ratusan warga Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI Jumat (29/3/2019) siang memadati Desa Tugu Jaya, suasana ini berbeda dari biasanya rupanya warga Lempuing kedatangan sosok orang yang dinilai Bapak Pembangunan Sumsel yakni Alex Noerdin yang saat ini merupakan Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II.

“Pak Alex ini sosok pemimpin yang mengayomi, oleh sebab itu kami siap mendukung beliau dan berkat beliau pula kami warga Lempuing ini khususnya akan siap menerima ajakan untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang bersih dan damai,” ujar salah satu warga Lempuing, Dewi Hartati.

Lanjutnya, kedatangan Alex Noerdin seakan membawa angin segar, pasalnya ketika beliau memimpin Sumsel program-program pemerintah di Sumsel sangat berpihak kepada warga miskin khususnya kalangan emak-emak. “Pak Alex nerapke sekolah dan berobat gratis, kalau program ini tetap berjalan tentu sangat berpihak ke kalangan emak-emak. Oleh sebab itu, emak-emak di Lempuing siap all out menghantarkan pak Alex amanah di DPR RI,” tegasnya.

Sementara itu, mantan Ketua Bupati se-Indonesia Alex Noerdin itu tampak akrab menyapa warga dan memberikan bantuan berupa asuransi dan kacamata gratis bagi warga pra sejahtera di Lempuing.

“Jangan mau tertipu kampanye uang, itu menyesatkan. Pilihlah calon yang mumpuni dan dirasa bisa menyampaikan aspirasi masyarakat. Kalu aku, kamu nilailah dewek, Insya Allah terus berusaha berbuat untuk masyarakat Sumsel,” ujar Alex Noerdin.

Dikatakan Alex, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan asuransi jiwa kepada warga pra sejahtera di Sumsel yang usia diatas 17 tahun. “Insya Allah, kalau saya mendapatkan amanah, bertahap warga Sumsel kalangan pra sejahtera akan diberi asuransi jiwa secara gratis,” imbuhnya.