Pemain Real Madrid, Gareth Bale (jersey hitam biru, nomor 11) berupaya melewati hadangan pemain Legia Warsawa.

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (jersey hitam biru, nomor 11) berupaya melewati hadangan pemain Legia Warsawa.

WARSAWA, HS – Klub raksasa Spanyol Real Madrid hanya mampu meraih satu poin pada lawatannya ke Warsawa menghadapi Legia Warsawa pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

Pertandingan yang digelar di Stadion Polish Army, Kamis (3/11) berakhir dengan skor imbang 3-3.

Real Madrid yang tampil di markas lawan tampil mendominasi sejak menit awal babak pertama, sehingga gol cepat tercipta. Pertandingan baru berjalan 1 menit Gareth Bale berhasil meneruskan umpan dari Cristiano Ronaldo dengan tendangan voly yang dengan indah menembus gawang Legia.

Setelah gol cepat tercipta, Madrid makin nyaman dalam melakukan serangan. Namun gol kedua baru tercipta di menit ke 35 lewat Benzema.

Setelah menerima bola dari Mateo Kovacic, Bale yang sudah berada di dalam kotak penalti memberikan bola pada Benzema. Dengan mudah Benzema menaklukkan kiper Legia untuk membawa Madrid unggul 0-2.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-2 setelah tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke 40. Setelah melakukan aksi individual di depan kotak penalti, Odjidja-Ofoe melepaskan tembakan dengan kaki kiri, bola menuju tiang jauh, yang tak mampu dijangkau Keylor Navas.

Memasuki babak kedua dominasi Madrid tetap berlanjut namun ternyata Legia bisa menyamakan skor di menit ke 58. Setelah menerima bola dari Thibault Moulin, Radovic yang bergerak cukup bebas untuk melepas tembakan dengan ujung kakinya dan bola mengalir deras membobol gawang Navas lagi. Skor imbang 2-2.

Drama terjadi di 10 menit akhir pertandingan. Legia sukses berbalik unggul di menit ke 83 lewat gol yang dicetak oleh Moulin lewat tembakan kerasnya dari luar kotak pinalti. Beruntung bagi Madrid 2 menit berselang mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Kovacic.

Hingga pertandingan berakhir skor tetap bertahan imbang 3-3. Dengan hasil ini, Real Madrid berada di peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan delapan poin dengan dua laga tersisa. Di peringkat tiga ada Sporting Lisbon dengan tiga poin. (AND)