haluan-suPALEMBANG,HS –  Para kader dan pengurus Partai Perindo harus menjalankan proses politik secara “enjoy”, sehingga program dan tujuan partai dapat tercapai dengan maksimal. dengan begitu masyarakat dapat memahami tujuan utama partai Perindo untuk mensejahterakan bangsa.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Perindo, Febuar Rahman kemarin saat melakukan konsolidasi di Kabupaten OKU. Menurut Febuar, para kader dan pengurus harus berpolitik enjoy, hingga proses pemenangan Partai Perindo dapat terlaksana dengan terwujudnya cita-cita kesejahteraan bangsa.

“Ini yang saya sampaikan pada pengurus dan kader dari Partai Perindo OKU. Berpolitik harus enjoy, harus dengan senang hati, harus dengan lapang dada. Hingga tujuan utama Partai Perindo sampai pada masyarakat demi tujuan kesejahteraan rakyat,”tegas Febuar.

Dia mengatakan, Partai Perindo akan secara terus menerus melakukan konsolidasi dari jajaran DPW, DPD, DPC,dan DPRt di seluruh wilayah Provinsi Sumsel. Agar roda partai dapat secara terus-menerus bergerak, dan para kader memahami garis ideologi partai Perindo. “Partai perindo harus sudah bersatu dalam satu visi dan misi untuk membawa bangsa menuju kesejahteraan. Jangan melakukan intrik internal, karena itu harus bersatu padu untuk mencapai tujuan,”tegas dia .

Senada dikatakan Ketua DPD Partai Perindo OKU, Asbaruddin Amin. Menurut dia Partai Perindo Oku terus ingin semakin merapatkan barisan guna penguatan struktur ,infrastruktur dan mencipkan kader-kader partai perindo yang berintegritas di OKU  ini. ”Harapannya agar kader partai dapat lebih memahami tujuan partai, ideologi partai, serta arah partai itu ke mana. Kita memberikan masukan – masukan kepada kader agar siap menghadapi verifikasi KPU. Selain tentunya tujuan utama partai memenangi Pemilu 2019,” ujarnya.(SNI)