PALEMBANG,HS – DPW Partai Perindo Sumsel meminta kepada para kader perindo dan sayap – sayap partai harus meningkatkan militansinya, agar partai perindo. Dapat meraih kemenangan pemilu 2019 nanti.

Hal ini dikatakan langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman saat menghadiri pengukuhan Grind Kota Palembang, di Lapangan PT Pertani, Kelurahan 20 Ilir D1 Kecamatan Ilir Timur 1, Sekip Pangkal, Kota Palembang, Selasa (6/3/2018)

“Militansi kader GRIND bisa membuat Partai Perindo terus berjaya di Sumatera Selatan. Bagaimanapun Sumsel harus sejahtera dengan kita sebagai agen perubahan melalui jalur partai politik,” ungkapnya

Menurutnya, GRIND di Kota Palembang bisa membantu meningkatkan ketrampilan dan membantu masyarakat mencapai kesejahteraan, terutama untuk wilayah Sumsel dan sekitarnya.

“Semoga hadirnya GRIND bisa membawa perubahan yang positif di masyarakat, khususnya masyarakat Sumsel,” pungkasnya

GRIND sendiri merupakan organisasi sayap Partai Perindo yang menjadi perpanjangan tangan untuk merealisasikan visi dan misi Partai Perindo di masyarakat. GRIND merupakan organisasi yang menyampaikan program partai secara lebih konkret di tengah masyarakat, seperti mengadakan pelatihan bertajuk satu ketrampilan, hingga pemberian bantuan kepada masyarakat bawah.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kota Palembang, dan pelantikan 18 kepengurusan tingkat cabang (DPC) GRIND di pelosok Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pelantikan sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP GRIND Perindo Kuntum Kahiru Basa serta Calon Wali Kota Palembang yang didukung Partai Perindo, H Sarimuda.