PALEMBANG-HS, Sebagai putra terbaik Sumsel asli keturunan Kijang kabupaten OKI, Febuar Rahman, SH memvisikan diri menjadi calon legislatif Di Daerah Pemilihan Wilayah Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir dengan nomor urut 1.

Pria yang dilahirkan pada 5 februari 1962 yang merupakan anak dari alm. Abu Bakar Malik (OKI) dan Ibu almh. Siti Rukmini dari Sungai Pinang (OI) itu telah lama dikenal masyarakat Jakarta-Palembang sebagai advokat juga seorang lulusan terbaik dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang pada tahun 1982.

Bukan tidak mungkin, alasan yang kuat dari putra terbaik Sumsel yang lama terjun di dunia Hukum itu patut mengemban amanah rakyat, adalah keinginan hati dan kebulatan tekadnya untuk membangun serta memperbaiki taraf kemakmuran dan taraf kesejahteraan hidup masyarakat Di Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir.

“Membangun Kabupaten Ogan Ilir dan OKI merupakan cita-cita yang harus terwujud, dua kabupaten ini merupakan tanah kelahiran ayah dan ibu saya. Bersama Perindo untuk membawa kesejahteraan bersama,” kata Febuar Rahman yang merupakan DPW Partai Perindo Sumsel itu.

Kemantapan langkahnya maju dalam perhelatan Pemilu Legislatif DPRD Sumsel Dapil III OKI dan OI tahun 2019 resmi ia dapatkan, setelah mendaftarkan diri bersama 75 calon legislatif partai Perindo dari berbagai wilayah dan daerah di Sumsel.

Dibawah kepemimpinan Partai Perindo Yang digagas oleh Harry Tanoesoedibjo, Febuar Rahman menyakini cita-cita mulia yang dipercayakan masyarakat kepada nya akan sanggup diembannya dengan baik.

“Insyaa Allah Perindo akan menang di Sumatera Selatan dan membawa perubahan demi kesejahteraan masyarakat Sumsel,” katanya dengan optimis.

Sesuai dengan target yang diharapkan Febuar Rahman, beserta kader-kader partai Perindo selain memiliki visi dan misi yang mampu menyerap aspirasi masyarakat, tentu kadernya juga sangat mapan dalam perpolitikan, berpengetahuan dan berkualitas serta terintegritas tinggi.

“Target dua kursi di dapil OI-OKI. Karena dapil ini, partai Perindo menurunkan para kader yang mapan, berkualitas dan teruji,” ujar advokat ternama Sumsel – Jakarta itu.