PALEMBANG,HS – Dukungan terhadap paslon dari jalur Independen, Shinta-Suryadi nomor urut 3 di Pilkada Muaraenim terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan,Febuar Rahman SH. MH yang secara pribadi menyatakan dukungan pada paslon Shinta- Suryadi.

Menurut Februar Rahman meski hingga saat ini dukungan resmi dari Partai Perindo belum keluar kepada salah satu paslon di Pilkada Muaraenim namun secara pribadi dirinya mengajak dan menghimbau masyarakat kabupaten Muara Enim untuk mendukung dan memenangkan paslon cabub dan cawabub Shinta-Suryadi nomor urut 3.

” Menurut saya pasangan independen Shinta-Suryadi inilah yang paling tepat dan lebih baik untuk memimpin kabupaten Muara Enim kedepanya, saya pula telah mengamati sekian lama program programnya sangat sejalan dengan pemikiran saya” jelas Febuar, Sabtu (05/05)

Ditambahkan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel ini, selain memang setuju dengan program-programnya pasangan Shinta-Suryadi juga sangat didukung oleh keluarga besarnya di Muaraenim

” Kebetulan Istri saya juga berasal dari kabupaten muaraenim,tepatnya dari Tungkal kecamatan Muara Enim yang bernama Endang Rahmawati Ismanu SH dan secara pribadi dan keluarga besar kami sangat mendukung penuh pasangan Shinta- Suryadi dan mudah-mudahan masyarakat muara enim juga sependapat dengan saya,”tutupnya.(red)