PALEMBANG,HS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Plaju, Palembang, hari ini, Sabtu (20/5) melakukan fogging gratis di permukiman warga kawasan RT 10 RW 04 Plaju Darat, Seberang Ulu II, Palembang.

Dalam kegiatan tersebut lebih dari 100 rumah warga difogging. Aksi sosial yang dilakukan oleh DPC Perindo Plaju ini lantaran ada warga di sana yang terkena DBD, tepatnya pada bulan lalu.

Chairudin Pelita Maret,
Wakil Ketua DPC Perindo Plaju mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara berkala, bukan hanya karena ada warga yang terkena DBD. Perindo akan terus bergerak untuk mencegah timbulnya DBD di sana.

“Kita lakukan secara berkala, dari RT ke RT, supaya masyarakat bisa merasakan bahwa Perindo ada untuk mereka,” ujar Chairudin

Turut mendampingi fogging ini Ketua DPC Perindo Plaju Rachmat Hidayat serta Ketua DPD Parta Perindo kota Palembang Chandra Wahyudi.

Menurut Rahmat Hidayat, fogging kali ini merupakan inisiatif dari kader Partai Perindo, sebab beberapa waktu lalu ada warga di kawasan tersebut terjangkit DBD.

“Kita lakukan inisiatif sendiri untuk membantu warga yang membutuhkan, karena pada bulan lalu pihak kita mendapat laporan ada warga yang terkena DBD,” ujar Hidayat