Kayuagung OKI SumSel, -Masih Dalam Rangka Silaturahmi Kali ke 7 Undi arisan forwaki yang kali ini bertempat dikediaman Lilis Suryani selaku jurnalis dimedia Jurnal Sumatera tepatnya dijalan Letnan Muhtar Saleh, Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumsel, Jum’at (02/11).

Moment yang dibuka dengan membaca ummul khitab oleh Irpan selaku jurnalis dimedia Harapan Rakyat dan dihadiri puluhan jurnalis dalam keanggotaan forwaki juga para tamu undangan yang sempat hadir pada momen tersebut.

Lalu acara dilanjutkan dengan Diskusi singkat yang dipimpin oleh Mat Dihin dan Agus Salim SE selaku sesepuh jurnalis dan diteruskan dengan acara inti diawali pembacaan surah yasin bersama sekaligus undi arisan.

Selaku tuan rumah kali ini, Lilis Suryani megutarakan rasa bangganya kepada para sahabat yang menyempatkan diri untuk hadir kali ini dikediamannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para sahabat yang hadir disini yang tentunya kita semua disini berharap kekompakan ini selalu utuh dalam rasa persaudaraan yang kuat diatas persahabatan pada satu profesi yang sama yaitu kuli tinta, “tuturnya singkat.

Sementara, Rahman dari Media SKU Expose yang kali ini mendapat Undian Arisan Forwaki, saat dibincangi mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan mendapatkan Arisan ini yang akan dimanfaatkannya dengan baik, terutama untuk keluarga tercintanya, “ungkapnya

Senada dirinya pula berharap agar kedepannya forwaki ini semakin kompak dan tak mudah terpecah belah oleh suatu hal apapun dengan saling mejaga rasa saling menghormati dan menyayangi antara anggota baik para sesepuh maupun para anggota jurnalis yang tergabung dalam forum Forwaki ini, “tandasnya.(Dian)