PALEMBANG,HS – PT Jakabaring Sport City (JSC) menggelar acara perayaan tahun baru 2019 yang dipusatkan di pelataran stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Kegiatan ini diisi dengan doa bersama dan penggalangan dana bagi korban tsunami Banten dan Lampung.
General Manager PT JSC Peter Sutandi menyebutkan pihaknya telah menyiapkan acara perayaan tahun baru bekerjasama dengan Ligero Production. “Kita telah menyerap aspirasi pengunjung yang ingin ada even tahun baru,” kata Peter.
Dilanjutkannya, perayaan tahun baru di Jakabaring dipusatkan di pelataran stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. “Penghujung tahun 2018, Indonesia berduka karena tsunami Banten dan Lampung. Maka acara kita ada penggalangan dana dan doa bersama untuk para korban,” jelas Peter.
Peter menjabarkan untuk perayaan tahun baru 2019, PT JSC telah menyiapkan rangkaian acara. Acara dimulai Sabtu, 29 Desember 2018 hingga Selasa, 1 Januari 2019.
“ada konser dangdut, band dan DJ, kuliner, wahana permainan anak, games seru. Paling spektakuler adalah 2000 ledakan kembang api. Silahkan bagi masyarakat yang ingin menikmati tahun baru di Jakabaring,” beber Peter.
Mengenai tarif masuk yang diberlakukan, Peter menyebut hal tersebut sudah diatur seperti tahun sebelumnya. “Masuk JSC untuk kendaraan mobil Rp 20 ribu, sepeda motor Rp 10 ribu,” urai pria berkacamata ini.
Selain itu, PT JSC juga menginformasikan telah ada wahana permainan air di danau Jakabaring. Mulai dari banana boat, water roller, ball water, yang sudah dapat disewakan.
“Sudah soft launching. Tarif hari kerja Rp 20 ribu untuk semua permainan. Sementara hari Sabtu, Minggu dan hari libur bagi banana boat dikenai Rp 30 ribu. Sementara water roller dan ball water tarifnya Rp 25 ribu. Jadi permainan air ini akan menambah pilihan wisata bagi pengunjung,” beber Peter. (RN)