PALRMBANG,HS – Bupati Banyuasin Askolani resmi mengkukuhkan pengurus Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN), kabupaten Banyuasin di Auditorium Kompleks perkantoran pemerintah Kabupaten Banyuasin, Jalan Sekojo, Kelurahan Mulya Agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Jumat (27/12/2019).

Pada pengukuhan tersebut dihadiri langsung, Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba Nasional provinsi Sumatera Selatan Nur F Fanny, Sekda Kabupaten Banyuasin Senen Har, Kapolres Dan Dandim 0430 Banyuasin

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani.SH. MH menerangkan bahwa Kabupaten Banyuasin sudah masuk zona merah bahaya narkoba, oleh sebab itu dirinya berharap hadirnya GANN dapat mengurangi dan mencegah penyebaran narkoba dikabupaten Banyuasin yang memang sudah meresahkan masyarakat Banyuasin.

“Di tahun 2020 akan datang kita akan memberikan Achievement Award kepada organisasi-organisasi yang berhasil melaporkan bandar dan penggunaan narkoba di Banyuasin,” katanya

Ia juga menerangkan, organisasi di Kabupaten Banyuasin sudah cukup banyak mulai dari KNPI, KIM, Pemuda Pancasila dan lain sebagainya dan sekarang GANN, jika semua bersatu dan bersama-sama memerangi narkoba dan membangun Banyuasin apa yang menjadi impian kita untuk bangkit adil dan sejahtera akan terwujud.

“Ayo kita bersatu dan bersama-sama mewujudkan kabupaten Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera, dan saya harap GANN ini tidak hanya di kabupaten namun hadir juga di desa dan kelurahan,” tegasnya.

Sementara itu Nur F Fanny ketua GANN Sumsel, mengucapkan ribuan terimakasi kepada Bupati Banyuasin dan jajaran FKPD yang telah bersinergi membantu dan suksesnya acara pelantikan pengurus GANN Kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah terimakasi yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bupati Banyuasin dan segenap jajaran, semoga GANN Kabupaten Banyuasin, dan GANN Sumsel, dapat bersinergi membantu pemerintah dalam memberantas narkoba,” tegasnya.

Berikut Pengurus GANN Kabupaten Banyuasin

Ketua    : M Agus Aidil Fitri M. SH

Wakil    : Ketua Asmawi Jasi SH

Waka II : Dedi Gunawan . Slim

Waka III : Usman Gumanti

Devisi trapi dan Rehabilitasi

Ketua : Dr. Ari Fauta

Sekrataris :  Ardiliansyah. M pdm

Devisi media Humas dan media massa

Ketua :  Armadi

Sekretaris :  Erika Kamal

Devisi Penelitian dan pengembangan

Ketua : Ardi Trio Aldo

Wakil Ketua : Yuri Aditya