fun-rally-1

Pelepasan rombongan Fun Rally bersama komunitas dan pelajar oleh kepala sekolah SMA N 10 Palembang, Fiz Azwar, perwakilan Sat Lantas Kota Palembang, Muhtasor dan tim Astra Motor Sumsel.

PALEMBANG,HS – Ratusan siswa-siswi SMA Negeri 10 Palembang mengikuti acara Fun Rally All New Honda BeAT eSP yang diselenggrakan oleh Astra Motor Sumsel (AMS). Bertempat di halaman SMA N 10 Palembang, acara ini dibuka oleh Fiz Azwar selaku kepala sekolah SMA N 10 Palembang serta tim Astra Motor Sumsel (24/9).

Dalam kegiatan ini AMS juga mengajak beberapa komunitas motor di Palembang untuk ikut bergabung bersama siswa SMA N 10 untuk memeriahkan Fun Rally ini. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan aktivitas komunitas pecinta sepeda motor Honda kepada pelajar SMA di Palembang.

Di mana  yang memiliki karakter komunitas yang berjiwa muda, sangat menyukai kegiatan kopi darat/nongkrong sesama anggota komunitas dan rolling di seputar kota. Untuk itu AMS memfasilitasi dan mewujudkan keinginan komunitas yang berada di bawah binaan AMS dengan mengadakan kegiatan ini dengan tema Fun For Every One.

“Kegiatan ini juga sebagai inspirasi bagi kami sekaligus juga menjadi sebuah hiburan bagi siswa/siswi SMA N 10. Jadi, aktivitas siswa di sekolah tidak sekedar belajar saja, tetapi dapat juga diselingi kegiatan inspiratif khususnya kegiatan dari Honda.” menurut penuturan Fiz Azwar setelah acara pelepasan rombongan fun rally.

img_9266

Melalui fun rally ini, pelajar SMAN 10 beserta komunitas yang terbentuk dalam 5 grup diajak berkeliling kota Palembang dengan mengunjungi beberapa titik keramaian seperti Monpera, Kambang Iwak, Taman Adipura dan Taman Bukit Siguntang. Di tempat-tempat tersebut, peserta fun rally juga diajak seru bareng dengan bermain games yang akan memperebutkan hadiah menarik.

Kegiatan ini berlangsung di 27 jaringan Main Dealer sepeda motor Honda di Indonesia sejak 10 September hingga 30 September 2016. Berdasarkan data dari AHM, sebanyak 28 paguyuban dan 28 sekolah binaan Honda turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan mampu menyedot atensi lebih dari 1.400 pecinta sepeda motor Honda  di Tanah Air.

Ronny Agustinus selaku kepala wilayah Astra Motor Sumsel menambahkan penerimaan masyarakat terhadap sepeda motor merkan Honda sangatlah tinggi, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel yang telah percaya pada produk honda.

“50 persen penjualan sepeda motor Honda di Sumsel merupakan kontribusi dari segmen AT entry level, yaitu BeAT series sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen ”, ungkapnya.(SNI)