PALEMBANG,HS – Dalam rangka berbagi keberkahan, Zafa Tour bersama Pusat Khitan Klinik Ummat, menggelar khitanan massal, puluhan anak dikhitan gratis Minggu (24/03/2019). Acara berlangsung di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Kalidoni Palembang.

Acara dihadiri Dewan Penasehat ZAFA TOUR Ustadz H. Yuswar Hidayatullah, SIP, MAP, Pengurus Masjid Nurul Yaqin, Perwakilan Lurah Kalidoni Bapak Alex yang dalam hal ini membuka Acara Khitanan Massal, juga tokoh masyarakat setempat serta Cabang dan Perwakilan yang turut membantu suksesnya acara tersebut .

Gusti Diansya, M.Sc selaku CEO PT. Zafa Mulia Mandiri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang mereka selenggarakan ini sebagai salah satu bentuk rasa Syukur kepada Allah SWT karena usia Zafa Tour sudah menginjak 4 Tahun.

Gusti juga menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan sosial yang dengan anggaran bersumber dari CSR Zafa Tour.

Selain itu, dia juga mengungkapkan, kini semakin banyak masyarakat yang memakai Zafa Tour. Saat ini saja menurutnya lebih dari 10 ribu Jamaah telah memilih Zafa Tour untuk melaksanakan ibadah Umroh.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Pertolongan kepada seluruh Manajemen juga Cabang dan Perwakilan dalam menjaga Amanah serta maksimal dalam memberikan layanan bagi Para Tamu Allah”, ungkapnya.

Diakhir sambutannya Gusti berharap acara ini setiap tahun dapat terus diadakan, dia mengatakan “Semoga kegiatan ini dapat terselenggara setiap tahun,” tutupnya