PALEMBANG,HS – DPW Garda Rajawali (Grind) sumsel Gelar Rapat Koordinasi Wilayah dengan tema “Membangun Struktur dengan Pemahaman Visi-Misi Partai Perindo Untuk Pemenangan Pemilu 2019″, bertempat di Aula Gedung DPW Partai Perindo Sumsel, jalan Basuki rahmad Palembang, Minggu (21/05)

Acara di buka langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman,SH. Dalam sambutannya Febuar mengatakan Rakorwil adalah sesuatu yang sangat penting agar sebuah organisasi dapat berjalan sebagai mana mestinya, sehingga dari Rakorwil ini dapat menghasilkan butir-butir kesepakatan yang berharga untuk dapat menunjang pemahaman dari visi dan misi partai perindo untuk memenangkan Pemilu 2019.

Diharapkan febuar dari Rakorwil ini dapat lebih membangun pemahaman di antara kader-kader Perindo dan menghasilan persamaan pandangan untuk menunjang misi dan visi partai, dan Grind merupakan salah satu sayap Partai perindo yang sangat di andalkan untuk memenangkan pemilu 2019,

” Saya minta kita punya tekad yang sama, cita-cita yang sama bahwa kedepan kita akan raih pemenangan di pemilu 2019″, tukasnya.

Sementara Randa Wiratmaja, Bendahara Umum DPP Grind dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan,” hidup itu harus balace antara ruang berfikir dan ruang berzikir dan di partai Perindo kekuatan Berpikir dan Berzikir harus menyatu.

“Grind sebagai sayap Partai harus mendukung Induk nya yakni Partai Perindo dan semoga rakorwil ini nantinya dapat menyatukan semangat untuk membesarkan Partai Perindo”ujaranya.

Hal senada di sampaikan Jasmasi,SH ketua DPW Grind Sumsel menurutnya
Militansi tanpa struktur adalah nol, kekuatan kita ada pada struktur yang militan dengan struktur yg munpuni di harapkannya kedepan dapat menghasilkan kader-kader yang militan.

” Rakorwil ini adalah yang pertama dilakukan oleh sayap Partai Perindo di Sumsel yang khusus dalam rangka melanjutkan pembentukan struktur DPC-DPC Grind Se-Sumsel. Di harapkan setelah rakorwil ini nanti semua Pengurus Grind di Sumsel dapat memiliki visi dan misi yang sama dan dapat menghasilkan kader-kader yang militan”,Tukasnya