ubah-adart-gerindra-gelar-kongres-luar-biasa

Palembang,Haluan Sumatera – Partai Gerindra mulai menghimpun kekuatan di Palembang yang disebutnya sebagai barometer Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Sumsel, Budiarto Marsul mengatakan kota Palembang merupakan etalase Sumsel, sehingga seluruh partai tak terkecuali Partai Gerindra menjadikan Palembang ini sebagai barometer.

Untuk itu, Partai Gerindra meminta seluruh kader Gerindra di Palembang baik di tingkat ranting dan pengurus anak cabang selalu hadir di tengah masyarakat agar dikenal masyarakat.

“Pada rakorcab lalu, kita konsolidasi menghimpun seluruh kekuatan, bagaimana supaya kader kompak memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat,” ujar Budiarto Marsul, Kamis (11/8).

Dengan begitu kata Budiarto, ke depan Partai Gerindra akan mendapat dukungan dari masyarakat termasuk saat mencalonkan kadernya sebagai kepala daerah mendatang.

“Kader tingkat ranting dan PAC harus bergerak, agar masyarakat simpati. Kalau sudah simpati nanti akan didukung, termasuk nanti calon yang diusung Gerindra.

“Palembang ini jadi etalase bagi Sumsel, partai manapun jadikan kota Palembang baromoter karena itu setiap partai berusaha agar kadernya bisa dilihat masyarakat dengan kerja partai,” tukasnya “Saya tekankan setiap program signifikan yang dilakukan harus dikoordinasikan dengan tim media supaya hasilnya maksimal,” tukasnya.

Sumber : Rmol