PALEMBANG,HS – Kendati Pilkada Kota palembang 2018 nanti namun Bursa bakal calon walikota terus bermunculan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah serentak 2018,

Satu nama yang kini mulai melirik sebagai orang nomor satu di kota Palembang adalah ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumsel, M Akbar Alfaro.

Pengusaha muda ini pun tidak menampik kemungkinan akan maju di pilkada kota palembang nanti apabila diberikan amanah dan dipercaya oleh masyarakat kota Palembang.

“Ya pada dasarnya mengalir saja, jika mendapat dukungan masyarakat dan diberi amanah saya sih siap saja,” ujarnya usai menghadiri launching komunitas Palembang Maju di Fork Cafe, Kamis (24/2).

Meski namanya dikabarkan bakal mengikuti bursa pemilihan walikota, namun pria yang akrab disapa Gerry ini mengaku fokus dahulu sebagai ketua Hipmi Sumsel. ‎Baginya, jika diberikan amanah harus dijalankan sebaik mungkin dan jangan sampai mengecewakan orang banyak.

“Ya, Sekarang ini fokus dulu di Hipmi. Terpenting itu berprilaku bermanfaat kepada orang banyak. Urusan ke depan biarkan mengalir saja. Kalau ada jalannya Nyalon jadi walikota kenapa tidak,”tegasnya (MDN)