senam1 senam2 senam3 

PALEMBANG, HALUAN SUMATERA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus memberi contoh gaya hidup sehat kepada masyarakat Palembang, Grand Atyasa Convention Center (GACC), Jumat (19/8) menggelar even “Grand Atyasa Sehat” di halaman Gedung Grand Atyasa Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, GACC mengadakan Zumba bersama dinas-dinas pemerintah, warga sekitar, kalangan komunitas dan didukung pihak terkait yaitu Greenfields, Indofood, Suntori Garuda, Global Securty, Furqon. Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai dari Zumba dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Operasional Manajer GACC Sabda Alam kepada HALUAN SUMATERA mengatakan, tujuan diadakanya acara tersebut, selain untuk lebih memberikan pengetahuan mengenai gaya hidup sehat, juga untuk memperkuat hubungan baik dengan berbagai pihak, dan juga untuk lebih memperkenalkan GACC, sebagai tujuan utama untuk penyelenggaraan berbagai macam acara kepada masyarakat luas.

“Acara ini merupakan salah satu rangkaian program jangka panjang GACC, untuk bergerak bersama-sama menginspirasikan masyarakat Palembang, dengan berbagai kegiatan positif yang membangun,”cetusnya.

Acara yang sedari dilaksanakan sejak pagi tersebut, dihadiri sekitar 250 orang peserta Atyasa sehat, dan mengikuti beberapa program yang dilaksanakan.

Sekedar mengingatkan, GACC adalah convention center terbaru yang terletak di Jalan Anwar Arsyad Palembang. Gedung multiguna yang bisa menampung lebih dari 1.500 orang dalam Grand Ballroomnya ini, telah dipercaya oleh beberapa pihak untuk penyelenggaraan event-event besar.

Beberapa event itu, diantaranya Got Talent, Audisi L-Men Palembang, Hijan Hunt Sunsilk dan sebagainya.

“Menghadapi persaingan saat ini kita mengutamakan fasilitas dan layanan,” katanya.

Ketua PKK Ilir Barat (IB) 1 Isa menyebutkan, dengan ada kegiatan ini, para ibu-ibu bisa menjalin silaturahmi dengan warga IB I dan juga berbagi kebahagiaan di hari  HUT RI ke 71.

“Senam ini pun merupakan kegiatan bulanan yang mana jajaran pemerintah IB I kerjasama dengan  Grand Atyasa dengan niat yang sama memberi dan berbagi dengan masyarakat IB I dan sekitar,” kata Isa. (UDI)